Tentang e Black Faster V1.1

×

Download CCleaner Pro terbaru 2014 Full Version


CCleaner merupakan tool nomor satu untuk membersihkan komputer anda dari berbagai file dan histori yang tak diperlukan, salah satu fitur paling menonjol dari program ini adalah tersedianya tool untuk membersihkan chace yang ditingkalkan oleh browser ketika melakukan surfing di internet.

CCleaner juga merupakan software yang ringan dan wajib untuk diinstall disetiap komputer yang sering digunakan untuk berinternet, karena ringan CCleaner tidak akan memberatkan sistem ketika digunakan.
 
CCleaner dibuat dan dikembangkan oleh piriform, sebenarnya CCleaner dibagikan secara gratis untuk yang versi free sedangkan untuk yang versi pro anda harus membelinya untuk mendapatkan fasilitas lebih dari software cleaner ini.

Tapi jangan khawatir disini saya akan bagikan kepada anda CCleaner Pro terbaru 2014 dengan serial key, jadi jika anda sudah memiliki CCleaner yang versi gratis bisa anda upgrade menjadi pro dengan beberapa langkah mudah berikut ini.


 

Cara Upgrade CCleaner menjadi Pro

  • Download dan install CCleaner  terbaru 2014
  • Setelah selesai install matikan sementara koneksi internet jika tidak aktivasi akan gagal
  • Jalankan CCleaner
  • Pergi ke Option >> About >> Upgrade to PRO
  • Masukkan nama Anda Lalu Masukkan Serial key nya

Daftar serial Key CCleaner 2014 Pro

Berikut ini daftar license key yang bisa anda gunakan untuk upgrade versi free CCleaner menjadi PRO, pilih salah satu dari license key berikut ini:

    C2YW-IAHG-ZU62-INZQ-WZPC

    C2YW-2BAM-ADC2-89RV-YZPC

    C2YW-XFCX-ABIG-GZD4-8ZPC

    C2YW-XK32-GBVV-N3BH-2ZPC

    C2YW-JKW5-KK79-XHR2-4ZPC

    C2YW-QTRT-ZVCG-PQDK-CZPC

    C2YW-GP33-TPIU-BGM8-AZPC


Setelah anda selesai melakukan upgrade versi seperti keterangan diatas maka anda sudah memiliki CCleaner professional terbaru 2014 yang sudah full version.

Sumber
http://yusuf-batam.blogspot.com/2014/05/download-ccleaner-professional-terbaru.html



Author: - 08.11

Tidak ada komentar