Tentang e Black Faster V1.1

×

Download Baidu Pc Faster


Baidu PC faster adalah sebuah Software gratis yang bekerja pada komputer untuk meningkatkan/mempercepat kinerja komputer menjadi lebih optimal dan cepat. Software ini bisa digunakan untuk menghapus temporary files (Junk Files), OptimasiRAM, Custom Klik Kanan, Virus Scan, Cleaner, App Store, Windows Updater, Tool Box, Game fasterdan lainnya. Menurut sumber, Saat ini pengguna baidu PC Faster mencapai 3 juta pengguna di seluruh indonesia saja.




Kelebihan Baidu PC faster:

Gratis Seumur Hidup
Software yang berukuran kurang dari 15 Mb ini tidak berbayar alias gratis untuk di pakai dan di download, jadi anda tidak perlu untuk mencari Crack atau Serial number Software ini karena Baidu sudah Full Version dari awal. Ini yang pasti sebagai pilihan pertama untuk anda. 

Mudah Untuk Digunakan
Selain gratis, Baidu PC faster juga memiliki kelebihan yaitu mudah digunakan. Cukup sekali klik di menu Beranda Software ini maka seluruh komponen yang membuat koputer atau laptop anda lemot akan terdeteksi.

Kaya Fitur
Ya, seperti yang telah di katakan di atas tadi, software ini sangat kaya fitur, selain bisa digunakan untuk mempercepat kerja laptop anda, software ini juga bisa digunakan sebagai Antivirus, Software Downloader, game faster, fix internet connection, facebook site fixer, Windows updater dan lain-lain. Ringan Software ini juga memakan sedikit memori RAM. Ukuran untuk RAM software ini hanya 50Mb saja. jadi tidak akan membuat komputer anda lemot saat software ini bekerja.






Author: - 07.39

Tidak ada komentar